#Hari Kedua# Games Keluarga Multimedia

Bismillah walhamdulillaah..
Masih terkait kesehatan dan kebugaran, saya mencari aplikasi yg membantu pemahaman saya ttg pijat refleksi atau reflexology. Pertimbangannya saya lebih suka metode pengobatan dari luar ketimbang yg diminum atau masuk ke dalam tubuh.
Saya menemukan banyak aplikasi terkait ilmu ini, tp ada 2 yg menurut saya sangat kaya manfaat dan mudah difahami.




Aplikasi yg pertama yaitu Kenrico Chart, aplikasi ini menunjukkan gambar titik refleksi di kaki dgn gambar 3D, tampak atas, samping dan bawah dgn warna yg sangat jelas. Selain itu, utk menunjukkan titik refleksi, dapat dipilih dgn mudah bagian tubuh mana yang ingin dicari titiknya, kemudian akan muncul area refleksinya di telapak kaki.

Aplikasi pertama sangat membantu mengenali titik-titik refleksi tapi hanya pada bagian kaki. Jadi saya mencari aplikasi lain dan bertemu dgn aplikasi made in indonesia yang lebih lengkap walau tampilannya tidak begitu jelas krn hasil scan dari buku. Aplikasinya bernama Belajar Refleksi Jenis Penyakit. Aplikasi ini interface-nya sdh cukup baik, informasinya jg cukup lengkap. Ada panduan cara dan alat utk pijat refleksi, titik refleksi tubuh-kaki-tangan, dan kemudian pilihan penyakit/keluhan yg di dalamnya terdapat informasi mengenai titik refleksi di tubuh/tangan/kaki disertai resep herbal utk mengatasi penyakit tsb.
Demikian review 2 aplikasi terkait pijat refleksi. In syaa Allah sangat bermanfaat utk diaplikasikan di rumah utk diri sendiri maupun anggota keluarga. Akan tetapi, tetap perlu didukung oleh informasi mengenai tata cara pijat refleksi yg aman agar kita bisa mendapatkan hasil yg maksimal. Silahkan diunduh bagi yg tertarik. :) Salam.

Comments

Popular posts from this blog

-Hari Ketujuh- Komunikasi Produktif dengan Rumaysha

#Hari Kelima# Games Keluarga Multimedia

#Hari Keenam# Games Keluarga Multimedia